Pekan Ilmiah Mahasiswa Mesin ITATS ke-12 tahun 2018 digelar hingga tanggal 15 Juli 2018. Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin ITATS. Kegiatan-kegiatan dalam PIMMI XII ini antara lain, seminar umum, kuliah tamu, pelatihan software, kontes modif kendaraan, bazar, pemeran karya mahasiswa, servis gratis, bakti sosial dan donor darah, dan panggung hiburan.

Seminar Umum

Kuliah Tamu

Service Sepeda Motor

Kontes Modifikasi Sepeda Motor

Bazar

Donor Darah

Pameran Teknologi Tepat Guna

Panggung Hiburan

 

2 Comments

  1. Iwan Budainto Agustus 14, 2018 at 3:13 pm

    Alhamdulillah, sekarang PIMMI makin keren, ngak terasa dulu klo membangun PIMMI 1, selamat untuk adek2 yang telah mempertahankan PIMMI menjadi kegiatan resmi dari Teknik Mesin,

     
    • Ardi Noerpamoengkas Agustus 14, 2018 at 10:50 pm

      Alhamdulillah. Terima kasih atas apresiasinya. Jurusan Teknik Mesin terus mendorong mahasiswa agar tetap kreatif berkarya, berorganisasi, serta berprestasi lewat aktivitas kegiatan mahasiswa, salah satunya PIMMI ini. Arahan jurusan untuk penyelenggaraan PIMMI di masa yang akan datang adalah PIMMI lebih mengedepankan/mengutamakan kegiatan yang bersifat ilmiah, akademis (keilmuan keteknikmesinan), dan bermanfaat bagi ekonomi kemasyarakatan (lewat pemberdayaan masyarakat) sebagai puncak kegiatannya/kegiatan utamanya.

       

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *