Jurusan Teknik Mesin ITATS mengadakan

Pelatihan Implementasi Kuliah Online 2017

dengan menggunakan Google Classroom.

Pemateri:
Rachman Arief, S.Kom., M.Kom.

Waktu pelaksanaan:
Gelombang 1: 10 Oktober 2017
Gelombang 2: 21 Nopember 2017
Gelombang 3: 22 Nopember 2017

Pelatihan implementasi kuliah online ini sebagai bekal dosen jurusan Teknik Mesin untuk melaksanakan kuliah online. Ke depan, pelaksanaan kuliah online dilakukan maksimal 2 kali dalam 1 semester, yaitu sekali sebelum UTS dan sekali sebelum UAS.

 

2 Comments

  1. Paulo Tadeu Soares Sarmento Februari 9, 2018 at 1:29 pm

    maaf, saya terlambat mengikuti berita, saya (Paulo Tadeu Soares Sarmento) adalah alumni ITATS saat ini sedang di Timor Leste sebagai dosen Teknik Mesin di Dili Institute of Technology (DIT), saya tertarik Pelatihan Implementasi kuliah online ini sebagai bekal dosen jurusan Teknik Mesin di Kampus kami. Apakah masih bisa diterima dan kami juga bisa ikut untuk pelatihan ini?

     
    • Ardi Noerpamoengkas Februari 10, 2018 at 9:58 pm

      Pelatihan ini sudah selesai tahun lalu. Jika berkeinginan menerima pelatihan ini, Bapak dapat mengirim surat ke ITATS agar ITATS dapat mengadakannya kembali dengan peserta berasal dari DIT. Atau mengirim scan suratnya (tertandatangan dan terstempel institusi) lewat email institusi jurusan ([email protected]), sertakan juga lampiran daftar calon pesertanya. Ini dapat menjadi peluang melakukan kerjasama antar perguruan tinggi (ITATS-DIT), bagaimana menurut Bapak? Hal ini bisa menjadi poin plus dalam penilaian akreditasi Jurusan Teknik Mesin kita. Jika berkenan, saya akan bantu buatkan draft nota kesepahaman / kerjasama dalam waktu dekat.

       

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *